Totong Meninggal di Mobil Angkot Cinta Fitri dalam Perjalanan Menemui Mantan Istri
SUKABUMIUPDATE.COM | 17/06/2020 15:15
Totong Meninggal di Mobil Angkot Cinta Fitri dalam Perjalanan Menemui Mantan Istri

SUKABUMIUPDATE.com - Totong Hermana (43 tahun) warga Dusun Sukaratu RT 05/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, meninggal dunia saat menumpangi kendaraan umum Elf jurusan Cikangkung - Sukabumi, Selasa (16/6/2020).

Pria tersebut meninggal dunia dalam perjalanan untuk menemui mantan istrinya. "Menurut keterangan dia dari Sumedang dengan tujuan mau ke mantan istrinya di Kampung Cikaret Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran," ujar Tagana Kecamatan Waluran, Bayu Saputra, kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (16/6/2020).

BACA JUGA: Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Cibadak Sukabumi Dalam Colt Bogoran

Informasi pria tersebut dalam perjalanan untuk menemui mantan istrinya ini didapat dari mantan kakak iparnya, setelah kabar kematian pria di dalam elf tersebut tersebar di media sosial. 

"Diantarkan ke Puskesmas Waluran sekitar pukul 19.00 WIB, dalam keadaan tidak bernyawa, sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon," terangnya.

"Saat ini pihak keluarga pria tersebut sedang dihubungi oleh Polsek Ciracap," pungkasnya.

BACA JUGA: PNS Asal Karawang Meninggal Dunia Dalam Bus MGI di Cibadak Sukabumi

Karena kematian pria tersebut terjadi di tengah pandemi Covid-19, petugas medis yang mengevakuasinya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). 

Sementara itu salah satu sopir Elf jurusan Cikangkung - Sukabumi, Karli, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, pria tersebut datang ke Terminal Lembursitu sekitar pukul 13.00 WIB. Namun penumpang tersebut menaiki mobil lain yang disopiri oleh Hendra, teman Karli.

"Kebetulan saya sudah jalan beberapa meter meninggalkan terminal, dan akhirnya penumpang tersebut ikut sama mobil teman. Diperkirakan sekitar pukul 16.00 WIB, mobil sudah jalan dari Terminal Lembursitu.  Penumpang tersebut duduk dibangku depan dekat sopir, bahkan di Ciletuh sempat berhenti dan dia sempat ngopi dulu," ujarnya.

BACA JUGA: Warga Cisolok Meninggal di Dalam Bus Jurusan Palabuhanratu - Bogor

Dari keterangan Hendra ini, kata Karli, setelah sopir elf dan penumpangnya istirahat di Ciletuh perjalanan kembali dilanjutkan. 

"Pas masuk ke jalur Pasirpiring (daerah Waluran) sekitar pukul 18.30 WIB, penumpang tersebut bersandar ke belakang dan doyong ke sopir, tidak bangun lagi, akhirnya dibawa ke Puskesmas Waluran," katanya.


BERITA TERKAIT