Ibu Sembuh Covid-19, Keluarga Kirim Surat Cinta ke Tim Medis RSUD Sekarwangi Cibadak
SUKABUMIUPDATE.COM | 07/08/2020 15:29
Ibu Sembuh Covid-19, Keluarga Kirim Surat Cinta ke Tim Medis RSUD Sekarwangi Cibadak

SUKABUMIUPDATE.com – Keluarga pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi mengapreasiasi kerja tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak. Lewat surat, keluarga ini berterimakasih atas pelayanan yang sudah dilakukan RSUD Sekarwangi, kepada perempuan berusia 60 tahun asal Kecamatan Sukabumi, yang pada tanggal 4 Agustus 2020 lalu sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

Surat yang ditulis tangan ini ditujukan untuk petugas medis gugus tugas di RSUD Sekarwangi. Tertanggal 4 Agustus 2020. Dalam surat ini, penulis menyebutkan bahwa istri, ibu dan neneknya selesai menjalani perawatan dan pengobatan dan sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

“Semoga Allah swt membalas amal baik dokter dan perawat GTPP RS Sekarwangi. Teriring permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati,” sambung penulis.

BACA JUGA: RSUD Sekarwangi Sukabumi Sediakan Layanan Kesehatan Public Safety Center 119

Menurut Asep, sejak tanggal 24 Juli 2020, perempuan berusia 60 tahun dirawat atau isolasi medis di RSUD Sekarwangi karena terkonfirmasi positif corona berdasarkan swab test PCR. Selama menjalani perawatan perempung yang merupakan ibu dari penulis surat tersebut, dalam kondisi baik dan sangat merespon setiap nasehat dokter dan tim medis.

Surat cinta dari keluarga pasien covid-19 yang sembuh untuk tim medis RSUD Sekarwangi Sukabumi

“Sehingga pada tanggal 3 Agustus 2020 saat swab test, sudah dinyatakan negatif corona. Dan besoknya tanggal 4 Agustus 2020 diperbolehkan pulang ke rumahnya di Kecamatan Sukabumi,” kata dokter Asep.

BACA JUGA: Update 5/8: Enam Pasien Positif Corona di Sukabumi Sembuh, Dari Tiga Kecamatan Ini

Atas nama manajemen dan tim medis RSUD Sekarwangi, dokter Asep mengucapkan terima kasih kepada keluarga pasien dan penulis surat cinta tersebut. Testimoni pasien dan keluarganya ini memberikan dampak positif penambah semnagat bagi seluruh manajemen dan tim medis RSUD Sekarwangi dalam bertugas dan melayani kesehatan masyarakat.

 “mood booster hari ini adalah ketika mendapat surat cinta dari keluarga pasien covid yg dirawat di RSUD Sekarwangi... kertasnya sih biasa tapi maknanya daleem banget buat kami yg terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.. terimakasih yaa atas semua ucapan dan doanya..,” tulis Asep diakun facebooknya sambil memposting surat cinta tersebut. 


BERITA TERKAIT