Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi Meninggal di Halaman Masjid Agung Kota Sukabumi Usai Hadiri Pelantikan Penjabat
SUKABUMIUPDATE.COM | 02/09/2020 15:29
Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi Meninggal di Halaman Masjid Agung Kota Sukabumi Usai Hadiri Pelantikan Penjabat

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Dedi Budiawan meninggal dunia, Selasa (1/9/2020) malam.

Dedi meninggal dunia di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi, usai menghadiri pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi.

 
 

Informasi yang dihimpun, saat itu Dedi hendak mengambil mobilnya yang diparkir di halaman Masjid Agung. Tiba-tiba, saat berada tepat di depan tangga masjid, Dedi terjatuh lalu tertelungkup.

"Saya lagi tugas seperti biasa sambil ngopi. Tiba-tiba ada bapak-bapak jatuh tersungkur. Saya hampiri. Begitu dihampiri si bapak itu seperti yang sedang sekarat," kata petugas keamanan Masjid Agung Kota Sukabumi, Jeni saat diwawancarai sukabumiupdate.com.

Sejurus kemudian, lanjut Jeni, ia langsung lari ke Mapolres Sukabumi Kota dan melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian yang sedang berjaga. "Saya langsung ke Polres, laporan ke polisi, dan si bapak itu langsung diangkut naik ambulans, dibawa ke rumah sakit. Kurang tahu apa penyebab meninggalnya," kata Jeni.

 

BERITA TERKAIT