Truk Seruduk Rumah Keluarga Pipit Sampai Amblas di Ciyocok Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 11/12/2020 16:01
Truk Seruduk Rumah Keluarga Pipit Sampai Amblas di Ciyocok Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bernomor polisi B 9818 BDH oleng saat melintasi jalan raya Cikidang lalu menabrak rumah warga di Kampung Ciyocok, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi sekira pukul 03.30 WIB, Jumat (11/12/2020) pagi. Selain rumah, truk juga menabrak mobil yang tengah parkir di lokasi kejadian.

Menurut warga, sebelum menabrak rumah sempat terdengar letusan kencang. Warga yang terkejut lalu berhamburan keluar rumah dan melihat truk pengangkut hebel sudah dalam posisi menabrak bagian depan rumah milik keluarga Pipit.

"Kejadiannya jelang subuh. Informasi dari sopir, ban kiri truk pecah saat melintas hingga akhirnya menabrak rumah. Truk dari arah Cikidang mau ke Cibadak Sukabumi,” ujar Fauzan (42 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Akibat kejadian ini, rumah keluarga Pipit rusak cukup parah. Tembok dan atap bagian depan rumah hancur. 

Selain itu mobil pick up milik keluarga pipit yang terparkir di depan rumah juga rusak. Fauzan menuturkan tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan tersebut.  

"Kata sopirnya dari Serang Banten mau mengantarkan muatan Bata Hebel ke Sukabumi. Saat ini kejadian kecelakaan nya sudah di tangani oleh pihak kepolisian," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait kronologi dan dugaan penyebab kecelakaan. Truk tengah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.


BERITA TERKAIT