Wanita Dianiaya Setelah Pergoki Maling Beraksi Dalam Rumah, Ditemukan Golok Berlumur Darah
SUKABUMIUPDATE.COM | 30/12/2020 14:41
Wanita Dianiaya Setelah Pergoki Maling Beraksi Dalam Rumah, Ditemukan Golok Berlumur Darah
Ilustrasi pembunuhan dengan senjata tajam. news18.com

SUKABUMIUPDATE.com - IN (35 tahun) warga Kampung Sukasari RT 26/09 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara setelah menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. 

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (29/12/2020) sekira pukul 02.30 WIB. Wanita ini diduga menjadi korban percobaan pencurian dengan kekerasan. Ia dianiaya lantaran memergoki Maling yang sedang beraksi di rumahnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, pasca kejadian itu, rumah korban pun sepi. Di rumah tersebut, sebilah golok berlumuran darah ditemukan.

BACA JUGA: Pergoki Maling di Dalam Kamarnya, Wanita di Cisaat Sukabumi Terluka

Ketua RT Deri Rahmatulah menuturkan korban saat ini dirawat di RS Bhayangkara dan sebelumnya korban dirawat di RSUD Syamsudin SH. Di rumah sakit itu, luka penganiayaan di kepala dan kelingking tangan korban kini sudah ditangani. Hal itu, kata Deri disampaikan suami korban, Hendrik (44 tahun) ketika bertemu dengan tetangganya saat pulang dulu untuk mengambil pakaian. 

Mengenai kronologi kejadian, Deri tidak tahu persis. Yang dia tahu, sekitar pukul 02.30 WIB, salah satu warga membangunkannya karena ada kejadian penganiayaan. "Sesampainya di lokasi kejadian korban sudah mau di bawa ke rumah sakit, saya dan ketua pemuda bergegas langsung laporan ke Polsek Cisaat," jelasnya.

BACA JUGA: Kepergok! Pencuri Tantang Pemilik Motor Berkelahi, Hasilnya Babak Belur Oleh Warga Cisuru Sukabumi

Namun dari informasi yang didapat, kata Deri, saat itu di rumah hanya ada korban dan kedua anaknya yang masih kecil sedangkan suami korban bekerja di Jakarta. Deri mengatakan, Hendrik itu pulang mendadak setelah diberitahu kejadian yang dialami istrinya. 

Deri menyebut, pelaku masuk melalui pintu belakang rumah setelah mematikan kwh listrik. Tetangga mengetahui kejadian itu, ketika korban berteriak minta tolong dan korban dibawa ke rumah sakit. Setelah Deri melaporkan kejadian itu, polisi langsung melakukan olah TKP dan di rumah itu ditemukan sebilah golok berlumur darah.


BERITA TERKAIT