Pasangan Mesra-mesraan di Area Publik Divideokan dan Diviralkan Warga
SUKABUMIUPDATE.COM | 08/01/2021 14:31
Pasangan Mesra-mesraan di Area Publik Divideokan dan Diviralkan Warga

SUKABUMIUPDATE.com - mesra-mesraan di area publik tampaknya sedang tren di kalangan anak muda Sukabumi. Setelah viral di pedestrian dago (jalan Ir H Djuanda), kali ini warga kembali merekam adegan pasangan muda mesra-mesraan di Lapangan Merdeka (Lapdek) Kota Sukabumi.

Salah seorang warga mengirimkan video 14 detik yang direkam Kamis petang kemarin di lapdek Kota Sukabumi. Dalam rekaman tersebut terlihat sepasang anak muda tengah berduaan di tribun atau tempat duduk yang berada di sebelah utara lapang merdeka, atau yang dekat ke arah Jalan veteran seberang gedung juang 45.

Tangkapan layar, warga merekam pasangan muda lagi mesra-mesraan di tribun lapang merdeka Kota Sukabumi (Istimewa)

Rekaman diambil jarak jauh, terlihat laki-laki menggunakan jaket atau switer hitam dengan tulisan atau logo putih di belakang. Sementara pasangannya tidak terlalu jelas terlihat, namun sekilas tampak rambut panjangnya tergerai.

Dalam rekaman video tersebut, laki-laki terlihat memeluk pasangannya. "Direkam kemarin sore," jelas si pengirim video.

BACA JUGA: Pedestrian Dago Sukabumi jadi Tempat Pacaran Sampai Parkiran, Ini Respon Wali Kota

Kepada sukabumiupdate.com, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menegaskan soal larangan area publik yang digunakan untuk hal-hal negatif. Ia meminta masyarakat sama-sama menjaga agar tidak digunakan untuk hal-hal negatif.

"Kita jaga dan rawat bersama supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," jelas Fahmi, Selasa, 5 Januari 2021 silam.

Fahmi saat itu merespon video viral pasangan remaja yang mesra-mesraan di taman pedestrian dago, jalan Ir H Djuanda. Ini adalah taman kota terbaru yang diresmikan oleh Pemkot Sukabumi sebagai fasilitas pejalan kaki dan berkumpul warga untuk hal-hal positif. 

 


BERITA TERKAIT