Viral Video Aksi Sadis Gerombolan Bermotor Sabet Sejumlah Pemuda di Pinggir Jalan
SUKABUMIUPDATE.COM | 15/01/2021 15:35
Viral Video Aksi Sadis Gerombolan Bermotor Sabet Sejumlah Pemuda di Pinggir Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi sadis gerombolan bermotor viral. Dalam video tersebut sejumlah pemuda yang tengah berada di pinggir jalan disabet benda mirip senjata tajam oleh gerombolan bermotor yang melintas.

Peristiwa ini terjadi di jalan Ciaul Pasir, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Warga setempat yang mengirimkan video tersebut kepada redaksi sukabumiupdate tidak tidak mengetahui dengan persis apakah kelompok pemuda yang diserang tersebut ada yang terluka.

"Kami tidak mengenali pemuda yang diserang ataupun yang menyerang dari atas motor. Karena itu jalan umum banyak yang lalu lalang termasuk banyak anak-anak muda yang nongkrong entah dari mana," ujar warga Ciaul Pasir yang minta namanya tidak dicantumkan kepada sukabumiupdate.com, Jumat (15/1/2021).

"Jadi tidak tahu juga apakah ada yang terluka," katanya.

Menurut warga ini, keberadaan gerombolan bermotor dan pemuda-pemuda yang sering nongkrong harus ditertibkan oleh pihak keamanan. "Terus terang saja kami jadi was-was dan takut. Kami takutnya mereka melukai keluarga kami yang tidak tahu apa-apa," tegasnya.

Video berdurasi 21 detik, 13 Januari 2021 pukul 22.20 WIB, diawali dengan seorang pemuda yang tengah mencuci muka di fasilitas cuci tangan protokol covid-19 yang disediakan warga di pinggir jalan. Kemudian datang empat pemuda lainnya yang diduga masih satu rombongan dengan pemuda pertama.

BACA JUGA: Hasil Curian, Motor Milik Calon Anggota Geng Motor di Sukabumi Diserahkan ke Pemilik

Tiba-tiba dari arah atas Ciaul Pasir datang tiga motor yang langsung memepet para pemuda yang berada di pinggir jalan. Orang yang dibonceng langsung menyabetkan benda ke arah para pemuda tersebut. 

Dalam video terlihat para pemuda yang tiba-tiba diserang langsung menghindari sabetan tersebut dan kabur. Salah satu terlihat kabur masuk ke dalam gang di pinggir jalan.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih berusaha meminta keterangan dari aparat keamanan setempat. Dalam hal Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota.


BERITA TERKAIT