Otang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di dalam Gubuk, Tinggalkan Tasbih dan Kaleng Kue
SUKABUMIUPDATE.COM | 18/01/2021 13:55
Otang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di dalam Gubuk, Tinggalkan Tasbih dan Kaleng Kue
Tasbih yang ditemukan disampung jenazah pak Otang yang meninggal di gubuknya | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Otang (54 tahun) ditemukan meninggal di gubuk yang ditempatinya di Kampung Kaum Kidul RT 04/02, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 08.30 WIB. Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah pria itu. Hanya Tasbih di atas kaleng kue.

Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri mengatakan, korban hidup seorang diri dan menghuni gubuk tersebut. Korban, kata Sapri, bekerja serabutan.

Tak banyak yang ditemukan di dalam gubuk tersebut. Polisi hanya menemukan Tasbih kayu di samping jenazah di atas kaleng kue makanan.

"Dia memiliki teman bernama Ujang dan Abas yang mana diketahui pernah komunikasi dan bertemu. Korban ditemukan oleh saksi tersebut saat menjenguk korban karena sakit. Namun saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Sapri.

Menurut Sapri, sebelum meninggal korban pernah mengeluh sakit di dada dan mengalami pembengkakan pada kaki. "Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau perubahan tak wajar di sekitar TKP," imbuh Sapri.

Jenazah kemudian dievakuasi ke rumah sakit menggunakan protokol kesehatan. Hingga Sabtu siang, jenazah korban masih berada di Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak.

SUKABUMIUPDATE.COM


BERITA TERKAIT