Vitamin dan Obat Gratis untuk Pasien Isoman di Sukabumi, Hubungi Go Babinsa
SUKABUMIUPDATE.COM | 19/07/2021 20:03
Guna membantu warga Kabupaten Sukabumi yang tengah menjalani isolasi mandiri arau isoman karena terinfeksi covid-19, TNI luncurkan program Go Babinsa.
Guna membantu warga Kabupaten Sukabumi yang tengah menjalani isolasi mandiri arau isoman karena terinfeksi covid-19, TNI luncurkan program Go Babinsa.

SUKABUMIUPDATE.com - Guna membantu warga yang tengah menjalani isolasi mandiri arau isoman karena terinfeksi covid-19, TNI luncurkan program Go Babinsa. Kodim 0622 mengirim paket vitamin dan obat gratis kepada warga Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang tengah berjuang untuk sembuh dari covid-19 namun punya keterbatasan ekonomi.

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno mengatakan ada 230 personel Babinsa tiap Koramil yang siap mendistribusikan bantuan obat dan vitamin tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Bupati Sukabumi Pastikan Ada Bansos PPKM Darurat dari Dinas Sosial

Untuk mendapatkan bantuan ini, dijelaskan Suyikno bagi masyarakat bisa mendatangi Koramil dan Babinsa di masing-masing wilayah. "Jadi personel dilapangan harus memberikan pelayanan dengan sigap saat ada laporan warga membutuhkan obat itu," jelasnya. 

"Sasarannya sudah jelas, masyarakat kurang mampu dan sedang melaksanakan Isoman, ya syarat lainnya cukup KTP, SKTM dan surat keterangan positif covid-19," sambungnya.

Masih kata Suyikno, TNI Polri selama ini khususnya di Kabupaten Sukabumi akan terus bergerak di lapangan. "Iya saya tegaskan tadi, ke para Babinsa laksanakan tugas dengan senang hati, semangat dan penuh tanggung jawab," tandasnya.