Januari 2019 Markas Perjuangan Prabowo - Sandiaga Pindah ke Jateng
KRJOGJA.COM | 10/12/2018 10:00
Januari 2019 Markas Perjuangan Prabowo - Sandiaga Pindah ke Jateng

JAKARTA, KRJOGJA.com - Keputusan Tim Prabowo-Sandiaga memindahkan markas perjuangannya ke Jawa Tengah, banyak menimbulkan tanda tanya. Itu lantaran mereka memilih ‘menjauh’ dari Ibukota.

Juru Bicara Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahean mengatakan, dipilihnya Jateng lantaran ingin merebut dominasi PDI Perjuangan. Paslon jagoannya, lanjut dia, ingin menang mutlak melawan rivalnya.

“Kami ingin memastikan kemenangan kami mutlak. Kami punya survei sendiri, kami punya peta lapangan sendiri memang ya agak kami ragukan agaknya Jawa Tengah,” kata Ferdinand dalam keterangannya, Minggu (9/12/2018).

BACA JUGA: Jelang Pileg dan Pilpres Jangan Saling Mencaci

Ferdinand mengakui jika merebut dominasi sepenuhnya di Jawa Tengah bukanlah perkara mudah. Untuk itu, dia menargetkan setidaknya mampu meraup suara sekitar 35-40 persen.

“Kami tidak berharap menang atau unggul di Jateng. Tapi, target 35-40 persen sudah membuktikan bahwa Prabowo-Sandi akan menang di atas 55 persen,” pungkasnya.

BACA JUGA: Juru Kampanye Jangan Sebarkan Ujaran Kebencian

Sebelumnya, Sudirman Said selaku Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyebutkan bahwa pemindahan markas perjuangan akan dimulai pada Januari 2019 mendatang.

Adapun Djoko Santoso, Ketua BPN Prabowo-Sandi juga telah ancang-ancang untuk siap ngantor di Kota Solo, Jawa Tengah untuk memastikan kemenangan jagoannya tersebut. (*)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT