Jasad Perempuan Membusuk dengan Tanda-tanda Kekerasan Ditemukan di Sungai
KRJOGJA.COM | 10/12/2018 10:30
Jasad Perempuan Membusuk dengan Tanda-tanda Kekerasan Ditemukan di Sungai
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Lusi Desa Pulokulon Grobogan. (Foto: M Taslim Hadi)

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Jenasah perempuan tanpa identitas ditemukan warga di tepi Sungai Lusi Dusun Pelem Desa Pulokulon Kecamatan Pulokulon Grobogan, Minggu 9 Desember 2018.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan tidak ditemukan tand-tanda kekerasan. Menurut informasi, korban kali pertama ditemukan Samsi Duha (32), warga setempat. Pagi itu, saksi keluar rumah mencium bau busuk. Karena penasaran, saksi kemudian mencari arah bau tidak sedap tersebut. Sesampai di tepi Sungai Lusi, saksi melihat mayat terlentang dan tersangkut rumput gelagah. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Ali Sodikin (35), perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek.

“Sebenaranya saya sudah tiga hari mencium bau tidak sedap. Awalnya saya kira bau bangkai tikus,” aku saksi sebagaimana ditirukan petugas.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Grobogan, korban diduga meninggal sudah lima hari sebelum ditemukan. "Setelah kami umumkan, tidak ada warga kehilangan anggota keluarganya. Diduga korban adalah warga dari desa wilayah hulu Sungai Lusi yang hanyut terbawa arus saat sungai meluap beberapa waktu lalu,” ujar Ali Sodikin. (Tas)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT