Tak Mau Kalah dengan Penjual Bakso, Pengusaha Emas Beri Mahar Mobil Honda CRV
KRJOGJA.COM | 21/06/2019 09:30
Tak Mau Kalah dengan Penjual Bakso, Pengusaha Emas Beri Mahar Mobil Honda CRV
Pesta pernikahan Nuril dan Puspa di Batangan, dengan lamaran mobil Honda CRV, sepeda motor dan perhiasan. (Foto : Alwi Alaydrus)

PATI, KRJOGJA.com - Setelah seorang penjual bakso asal Pati bernama Ucok Budianto melamar calon istrinya, Mega Triatiani (Kayen) dengan mahar satu unit mobil Fortuner seri terbaru dan speda motor, kini hal yang sama juga dilakukan Nuril warga Desa Bumimulyo. Ia melamar melamar gadis pujaanya, Puspa asal Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan dengan maskawin satu unit mobil Honda CRV Prestige Turbo dan motor scooter matic serta berlian, Kamis (20/06/2019).

BACA: Keren.. Penjual Bakso Beri Mahar Pengantin Wanita Motor dan Mobil

Maskawin yang sangat ‘waaah’ ini diberikan, maklum saja karena Nuril merupakan seorang pengusaha pengusaha emas dan berlian. Sementara mempelai pengantin perempuan berprofesi sebagai seorang dokter.

Pesta nikah yang dilanjutkan seserahan kelengkapan lamaran, diawali penyerahan kotak berisi perhiasan emas. Lalu penata acara (MC) mengumumkan jika lamaran, juga ada mobil dan speda motor.

BACA: Fortuner Mahar Pernikahan di Pati Ternyata Bermasalah

Jika ditotal maka harga maskawin tersebut mencapai lebih dari Rp 500 juta. Pernikahan dengan mahar ratusan juta rupiah ini langsung menjadi pembicaraan, khususnya netizen di Pati. (Cuk)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT