Potong Rambut Gratis Gaya Gibran, Pemanasan Anak Jokowi Maju Calon Wali Kota Solo?
KRJOGJA.COM | 29/09/2019 14:07
Potong Rambut Gratis Gaya Gibran, Pemanasan Anak Jokowi Maju Calon Wali Kota Solo?

SOLO, KRJOGJA.com - Tren mode potongan rambut under cut atau populer disebut model rambut khas Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi mulai mewabah di Solo.Tren yang disenangi anak muda itu disambut oleh Forum Anak Muda Visioner dengan menggelar potong rambut gratis dengan model ala Gibran di Ngarsopuran, Jalan Slamet Riyadi, Solo bertepatan event car free day, Minggu (29/9/2019).

Gelaran potong rambut ala Gibran dipadati pengunjung tidak saja kalangan anak muda, tapi orang tua bahkan anak-anak ingin rambutnya dipotong ala Gibran yang dikabarkan tetap maju nyalon sebagai Walikota Solo tahun 2020. "Iya saya pingin potong rambut seperti mas Gibran, kebetulan saya diajak jalan-jalan oleh orang tua di car free day," ujar Budi (17) warga Banyuanyar, Solo.

BACA: #BengawanMelawan Ricuh Solo Mencekam

Sementara Agus Sunarwi warga Serengan, Solo menilai model rambut seperti Gibran sempat jadi trending setter di kalangan kawula muda milenial kota Bengawan. "Meski bapaknya presiden RI, mas Gibran tidak latah minta proyek atau bisnis ke bapaknya seperti presiden jaman orde baru. Saya percaya kalau mas Gibran yang terbiasa mandiri, memiliki kemampuan untuk memimpin warga kota Solo sebagai Walikota Solo,"papar Agus.

Sementara Antonius Yoga dari Forum Muda Visioner mengatakan pihaknya merasa senang karena sambutan masyarakat cukup bagus untuk ikut mode cukur rambut ala Gibran. Diakui oleh Yoga, sejumlah anak muda Solo belakangan ini sering berdiskusi. Kota Solo era 2020 waktunya generasi muda diberi kesempatan berpartisipasi. 

"Dari diskusi di kalangan muda sudah siap untuk tampil memimpin seperti Gibran dan Diah Warih Anjari . Bahkan bisa memiliki elektabilitas cukup signifikan bila Gibran dipasangkan dengan tokoh muda, visioner seperti Diah Warih,"katanya. (Hwa).

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT