Ijazah Dokter Terkonfirmasi Palsu, PSS Sleman Laporkan Elwizan Aminuddin
KRJOGJA.COM | 04/12/2021 19:55
Ijazah Dokter Terkonfirmasi Palsu, PSS Sleman Laporkan Elwizan Aminuddin
 SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman resmi melaporkan Elwizan Aminuddin, mantan dokter tim yang mengundurkan diri, 1 Desember lalu. PSS mendapat konfirmasi bahwa ijazah Amin di Universitas Syahkuala Aceh terbukti palsu.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana mengatakan per hari ini pihaknya sudah membuat laporan resmi ke Polres Sleman. Perbuatan Amin dengan menipu, memalsukan dan bahkan bekerja sebagai dokter di PSS Sleman dinilai sebagai kejahatan luar biasa yang harus ditindak tegas.

“Itu tindakan kriminal luar biasa, maka kami laporkan hari ini. Kami sudah mendapat konfirmasi bahwa ijazah dia di Universitas Syahkuala itu palsu, NIM nya beda orang begitu, jadi kami laporkan,” ungkapnya, Jumat (3/12/2021) malam.

Andy mengungkap bahwa pihaknya kini telah memiliki dokter definitif yang akan bertugas mendampingi tim. PSS juga bersiap melakukan pemeriksaan ulang pada para pemain cidera yang sebelumnya mendapatkan penanganan dari Amin.

“Kami akan periksa ulang, cek semua pemain yang cidera yang didiagnosa kemarin oleh dia. Kami akan pastikan kondisi mereka, dengan pengawasan dokter tim yang baru nanti. Termasuk untuk Ega (Rizky) dan Saddam (Emiruddin),” tegasnya.

krjogja.com

 
 

 
 

 


BERITA TERKAIT