Pemuda Merangin Sebut Ketua DPRD Yang Dipilih Harus Punya Kemampuan Bukan Karena Suara Terbanyak
JAMBERITA.COM | 06/05/2019 13:15
Pemuda Merangin Sebut Ketua DPRD Yang Dipilih Harus Punya Kemampuan Bukan Karena Suara Terbanyak

JAMBERITA.COM, MERANGIN - Kasak kusuk siapa pemengan Kursi Ketua DPRD Merangin 2019-2024 kini terus menjadi perbincangan hangat kalangan pegiat media sosial maupun kalangan pendukung calon masing-masing.

Baca juga: Jangan Takut, Puasa Bisa Menyembuhkan Sakit Mag

Seperti diketahui Golkar dipastikan menjadi pemenang pemilu dengan meraih enam kursi di empat dapil di wilayah Merangin.

Salah satu pemuda yang angkat bicara terkait hal ini adalah Kholil King. "Intinya, Kursi Ketua DPRD sudah didapatkan dari partai Golkar. namun tidak menutup kemungkinan, para peserta itu harus bekerja keras lagi merebut kursi ketua, " kata Kholil King selaku Anak muda Merangin ini.

Kholil king  menilai yang terpenting ketua yang dipilih Partai Golkar memiliki kemampuan. Bukan hanya sekedar suara terbanyak.

Secara politik, tentu yang memutuskan adalah Partai Golkar sendiri. Dalam hal ini DPP Golkarnya.  Sehingga tentu ada prosedr dalam internal partai mereka. Meski juga tidak lepas dari rekomendasi Golkar Merangin.

"Intinya, mereka harus mendapatkan persetujuan DPP Golkar pusat, jika mendapatkan surat tersebut maka mereka layak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Merangin, "tutup Kholil King (*/sm)

jamberita.com


BERITA TERKAIT