Heboh, Pemuda yang Dinyatakan Mati, Hidup, dan Meninggal Kembali
JAMBERITA.COM | 13/09/2019 18:21
Heboh, Pemuda yang Dinyatakan Mati, Hidup, dan Meninggal Kembali

JAMBERITA.COM - Mengejutkan Rachju Rizky (19) pasien yang sudah dinyatakan meninggal dunia dikabarkan hidup dan bernafas kembali. Untuk diketahui, Rachju sebelumnya meninggal dunia sekitar pukul 6.30 WIB tadi pagi di RSUD Raden Mattaher Jambi Jum'at setelah menjalani perawatan medis, (13/9/2019).

Setelah itu Rachju dipulangkan ke rumah duka di RT 22 kebun bohok, Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi untuk dikebumikan. Kagetnya, selepas shalat jum'at kabarnya setelah dimandikan dan hendak dikafani Rachju malah kembali bernafas.

BACA: Rachju yang Sempat Dibesuk Rahima Fachrori Meninggal Dunia

Sontak saja kabar tersebut membuat awak media menjadi heboh untuk memastikan kabar tersebut. "Iya benar, cuma bernafas sebentar sekitar beberapa menit, sekarang tengah proses (dimakamkan) dikebumikan," ungkap salah satu rekan jamberita.com tengah berada di sana.

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi drg Iwan Hendrawan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan tindakan sesuai dengan S.O.P dan dilakukan observasi selama 2 jam sebelum jenazah dipulangkan.

"Itu analisanya yang saya dengar, pas dimandikan dadanya tertekan dia kan kemarin pakai selang dan kemungkinan masih ada udara didalam maka nampak bergerak dan bernafas, padahal tidak," katanya.(afm)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT