63 Siswa SMAN 1 Jambi Malah Study Tour ke 3 Kota di Jawa, Dinas Kesehatan Tegur Kepala Sekolah Tak Antisipasi Virus Corona
JAMBERITA.COM | 19/03/2020 14:01
63 Siswa SMAN 1 Jambi Malah Study Tour ke 3 Kota di Jawa, Dinas Kesehatan Tegur Kepala Sekolah Tak Antisipasi Virus Corona

JAMBERITA.COM - SMAN 1 Kota Jambi mengadakan study tour dan kunjungan ke beberapa daerah di pulau Jawa, seperti Bandung dan Yogyakarta. Seperti diketahui bahwa saat ini Gubernur Jambi sudah memberikan himbauan untuk tidak bepergian karena pengaruh Virus Corona.

Menanggapi hal ini PLT Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi M. Sahran memberikan penjelasannya. Sahran menjelaskan bahwa hari ini kepsek sekolah yang bersangkutan sudah dipanggil. "Ya sudah, sudah dipanggil," ujarnya. (18/3/2020)

Sahran juga menjelaskan bahwa sekolah yang bersangkutan nantinya diminta untuk bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan mengikuti segala prosedur dinas kesehatan. "Ya mudah-mudahan anak-anak itu tidak apa-apa tapi kan dicurigai terpapar," ujarnya.

Untuk diketahui 63 siswa serta guru yang ikut berangkat study tour dijadwalkan akan kembali lagi ke Jambi pada hari Jumat pagi.

Untuk kepsek sekolah yang bersangkutan sendiri Sahran menjelaskan bahwa nantinya akan ada teguran. " Iya nanti ada teguran, paling nanti teguran tertulis yang awal," ujarnya. (sap)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT