Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Masih dalam Tahanan Digugat Cerai Sherrin Tharia, karena Masalah Ekonomi?
JAMBERITA.COM | 25/06/2020 15:05
Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Masih dalam Tahanan Digugat Cerai Sherrin Tharia, karena Masalah Ekonomi?

JAMBERITA.COM- Kabar mengejutkan datang dari Zumi Zola, yang juga merupakan mantan Gubernur Jambi. Tengah berada di dalam tahanan atas kasus korupsi dan gratifikasi, Zumi Zola dikabarkan digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa alasan sang istri menggugat cerai Zumi Zola. Namun beredar kabar jika masalah ekonomi menjadi permasalahan keduanya.

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Pengacara Zumi Zola yang mendampinginya dalam kasus gratifikasi di KPK, Handika Honggowongso mengatakan jika Zola benar-benar mendapatkan ujian dari Allah. "Saat ada kasus ini, kehilangan jabatan sebagai gubernur, saat proses persidangan, ayahnya meninggal dan sekarang ada gugatan," kata Handika saat menghubungi jamberita.com.

Handika mengatakan kondisi Zola sendiri sangat baik. Ia terakhir berkomunikasi sesudah lebaran kemarin dan dalam keadaan sehat walafiat. Ia juga tidak ada menceritakan soal masalah ini. Apalagi sepengatahuannya hubungan keluarganya sangat harmonis. "Makanya kami terkejut dengar kabar pagi ini. Ibu Sherrin istri yang baik yang selalu memberikan dukungan full selama di persidangan, sangat perhatian," kata Handika.

Ia pun berhara semoga Ibu Sherrin bisa mencabut gugatannya. Ia pun bersedia jika diminta menjadi menjadi mediator. "Saya yakin Mas Zumi tidak menghendaki perceraian dan menolak perceraian ini dan berharap bisa harmonis," ujar Handika.

Ia tahu betul kalau Zumi Zola sangat menyayangi istri dan anak-anaknya. Ini bisa dilihat dalam setiap pertemuan.

Apakah Zola sudah mengetahui kabar ini? Handika mengaku belum mendapatkan kabar terbaru. saat ini ia masih melakukan persiapan ke Bandung untuk bertemu Zumi Zola. "Kami tentu berharap tetap hubungan baik dan tidak terjadi perceraian," katanya.

JAMBERITA.COM 


BERITA TERKAIT