Zumi Zola, Kasus Korupsi dan Gratifikasi, Gugatan Cerai Istri
JAMBERITA.COM | 25/06/2020 15:15
Zumi Zola, Kasus Korupsi dan Gratifikasi, Gugatan Cerai Istri

JAMBERITA.COM- Kabar mengujutkan datang dari Zumi Zola, yang juga merupakan mantan Gubernur Jambi. Tengah berada di dalam tahanan atas kasus korupsi dan gratifikasi, Zumi Zola dikabarkan digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia.

Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa alasan sang istri menggugat cerai Zumi Zola. Namun beredar kabar jika masalah ekonomi menjadi permasalahan keduanya.

BACA: Angkat Bicara Soal Gugatan Cerai Sherrin, Pengacara Sebut Zumi Zola Sangat Menyayangi Anak dan Istri

Perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia terdaftar dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Pengacara yang mendampingi Zumi Zola dalam kasus Gratifikasi, Handika Honggowongso mengatakan gugatan ini mengejutkan pihaknya. "Itu kabar yg mengejutkan kami, setahu kami hubungan mereka itu harmonis,  Bu Sherin selalu setia mendampingi dan memberikan support moral yang bagus ke Zumi ketika ada proses hukum di KPK," kata Handika saat dihubungi jamberita.com Rabu (24/6/2020).

Ia pun berharap semoga saja perceraian itu tidak terjadi. "Kasihan anak-anak masih kecil, jika diperlukan kami siap menjadi mediator untuk menyelesaikan masalah yang ada secara baik," kata Handika.

Secara pribadi Ia masih terus berkomunikasi dengan baik dengan Zumi Zola dan kondisi Zola sangat baik.(sm)

JAMBERITA.COM


BERITA TERKAIT