Wali Kota Tidore Dirawat karena Postif Covid-19, Istri Meninggal Setelah Sepekan Jalani Isolasi
TERASMALUKU.COM | 02/06/2020 14:55
Wali Kota Tidore Dirawat karena Postif Covid-19, Istri Meninggal Setelah Sepekan Jalani Isolasi
Ilustrasi virus Corona atau Covid-19. Shutterstock

TERASMALUKU.COM,-TERNATE- Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maluku Utara menyatakan bahwa Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Ny Sulama Ali Ibrahim meninggal dunia akibat COVID-19 pada Minggu (31/5), saat menjalani di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoerie Ternate.

“Meninggal pada umur 56 tahun, Minggu (31/5) malam pukul 22.30 WIT, di ruang isolasi RSUD Chasan Boesoerie karena terinfeksi COVID-19, jenazah Istri Wali Kota telah diberangkatkan ke Kota Tidore pada Senin (1/6) pagi sekitar pukul 7.00 WIT untuk dikebumikan,” kata Ketua Bidang Operasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maluku Utara Mayor Inf Anton Santoni di Ternate, Senin.

Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim dirawat di Rumah Sakit Daerah Tidore Kepulauan sejak Senin (25/5) karena batuk dan demam dan pada Kamis (28/5) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate.

Pada Jumat (29/5), hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa Ny Sulama positif COVID-19. Dia sebagai pasien COVID-19 yang ke-139 di Maluku Utara.

Semenatar itu Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim hingga kini masih dirawat di RSUD Chasan Boesoerie Ternate karena positif Covid-19. Walikota lebih awal dievakuasi ke RSUD Chasan Boesoerie Ternate menyusul istrinya. (ANT)

TERASMALUKU.COM


BERITA TERKAIT