Kalang-kabut Digerebek Polisi, Lima Pengguna Narkoba Pilih Nyebur ke Sungai Deli
MEDANHEADLINES.COM | 28/10/2019 11:50
Kalang-kabut Digerebek Polisi, Lima Pengguna Narkoba Pilih Nyebur ke Sungai Deli

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Takut ditangkap polisi yang menggerebek tempat mereka, sebanyak lima orang terduga pengguna narkoba nekat melompat ke Sungai Deli karena ketakutan akan ditangkap polisi yang menggerebek lokasi mereka berkumpul di Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Sabtu 26 Oktober 2019 pagi.

BACA: Gagal Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Sibolga, Perindo Duga Ada Upaya Penjegalan

Dari Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Pagi itu, kelimanya berkumpul dan diduga sedang mengkonsumsi narkoba. Tanpa mereka sadari, sepasukan polisi datang untuk menggerebek mereka.

Kehadiran polisi sontak membuat kelima pria itu kalang-kabut. Sangkin paniknya, mereka nekat melompat ke sungai agar lolos dari sergapan polisi. Namun, dari aksi nekat itu hanya empat orang yang berhasil naik ke daratan seberang sungai.

Sedangkan satu orang lagi dinyatakan hanyut terbawa derasnya arus Sungai Deli. Pria naas itu diketahui bernama Fahroul Efendi (39) warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Beredarnya informasi tersebut dibenarkan oleh Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Sariman Sitorus. Dia mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan dari warga.

“Tim gabungan mulai melakukan pencarian sekira pukul 07.00 WIB,” kata Sariman.

BACA: Polsek Medan Sunggal Grebek Kampung Narkoba, Empat orang Diamankan

Sariman menambahkan, tim gabungan sampai saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap korban. Penyisiran dilakukan dialiran Sungai Deli, Desa Manunggal Pasar VI, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Akan tetapi korban belum berhasil ditemukan.

“Petugas yang dikerahkan dilengkapi peralatan pencarian di air dan fasilitas pendukung lainnya,” jelas Sariman. (AFD)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT