Lelaki Meninggal di Atas Becak Motor, Sempat Makan Malam, Berbaring dan Embuskan Napas Terakhir
MEDANHEADLINES.COM | 20/01/2020 15:57
Lelaki Meninggal di Atas Becak Motor, Sempat Makan Malam, Berbaring dan Embuskan Napas Terakhir

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga Jalan AR Hakim Simpang Jalan Kolam Kelurahan Tegal Sari II Kecamatan Medan Area dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria diatas becak motor.

Dari informasi yang diperoleh pria tersebut bernama Mangatas Sihombing (65) yang merupakan Warga Jalan Kongsi, Gang Pertama Manunggal Dalam, Deli Serdang. Mangatas diduga meninggal akibat penyakit yang diidapnya.

“Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan diketahui bernama Mangatas Sihombing (65) warga Jalan Kongsi, Gang Pertama Manunggal Dalam, Deli Serdang,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, Senin (20/1).

Faidir menjelaskan, menurut keterangan saksi yang ada di lokasi bahwa korban mengalami sesak nafas. Kemudian korban masuk kembali ke dalam betor dan makan malam, Kemudian korban berbaring.

“Sekitar pukul 19.30 WIB saksi menjumpai korban kembali untuk menanyakan keadaan korban, terus dipegangnya kepala bagian belakang sudah keras dan dipanggil-panggil namun korban sudah tidak ada merespon panggilan tersebut, lalu saksi memanggil Kepling dan diteruskan kepada pihak Kepolisian,” katanya.

“Setelah dicek nadi korban masih berdetak lalu dibantu masyarakat korban dibawa kerumah sakit Madani, namun dirumah sakit hasil cek medis dinyatakan meninggal dunia,” ujar Faidir.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Medan Area yang dipimpin oleh Iptu Resfindra selaku pawas tiba dirumah sakit Madani meminta identifikasi oleh tim inafis. “Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan, lalu korban dibawa ke RSU Bhayangkara,” pungkasnya. (red)


BERITA TERKAIT