Misteri Mayat dalam Kardus Terkuak, Melibatkan Mantan dan Pacar Korban, Ada Skenario Pura-pura Bunuh Diri?
MEDANHEADLINES.COM | 11/05/2020 09:30
Misteri Mayat dalam Kardus Terkuak, Melibatkan Mantan dan Pacar Korban, Ada Skenario Pura-pura Bunuh Diri?

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas kepolisian berhasil meringkus 3 terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap EL (21) di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang

Ketiga pelaku tersebut adalah J (22 ) yang merupakan mantan kekasih korban, M (22) kekasih korban dan T.S (56) Orang tua dari J

Kapolretabes Medan Kombes Pol. Jhonny Eddizon Isir mengatakan, peristiwa itu bermula saat J yang tak lain merupakan mantan pacar korban meminta korban untuk datang ke lokasi pembunuhan

Kemudian M Yang merupakan pacar korban menjemput korban untuk datang ke rumah J di Jalan Duku No. 40 Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sesampainya di TKP, Jefry mengajak korban untuk berhubungan badan. namun ditolak oleh korban

“Karena korban menolak, J mendorong dan membenturkan kepala korban ke dinding, lalu membunuhnya dengan pisau” jelas Isir.

Setelah korban tewas, J kemudian membuat skenario bahwa M yang mendalangi pembunuhan tersebut dengan meninggalkan selembar surat cinta dan menyuruhnya seolah-olah meminum racun.

"Tersangka M dalam kasus ini berpura-pura bunuh diri dengan meminum baygon. Karena dalam penyidikan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda tersangka minum baygon dan yang merangkai cerita ini adalah TS dan J,” ungkap Isir.

Sebelumnya, penemuan jenazah yang diketahui berinisial EL pada Rabu (6/5) membuat warga sekitar geger.

Pasalnya, jenazah EL ditemukan di dalam sebuah kardus. Korban diduga dibunuh karena terlibat masalah asmara.
Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT