Aipda Daely Terluka Parah di Kepala dan Bahu Saat akan Ringkus Buronan di Belawan
MEDANHEADLINES.COM | 12/06/2020 17:00
Aipda Daely Terluka Parah di Kepala dan Bahu Saat akan Ringkus Buronan di Belawan

MEDANHEADLINES.COM, Belawan – Nasib nahas dialami personel Satreskrim Polres KP3 Belawan, Aipda Daely. Bagaimana tidak, niat hendak menangkap buronan di Lorong Supir, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan , ia malah dibacok pelaku, Rabu (10/6) malam.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, kejadian itu berawal saat Satreskrim Polres KP3 Belawan mendapat informasi keberadaan Erwin yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Bermodalkan informasi itu, Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan bersama enam personel bergerak ke lokasi guna meringkus pelaku yang dikabarkan sedang duduk-duduk di TKP,” kata Tatan, Kamis (11/6) sore.

Setibanya di sana, petugas melihat Erwin dan langsung berusaha menangkapnya, Namun, beberapa orang yang diduga teman-temannya berdatangan sambil membawa senjata tajam.

“Mereka langsung membacok Aipda Daely, sedangkan Erwin melarikan diri bersama-sama temannya,” ujar Tatan.

Melihat Aipda Daely terluka, tim Sat Reskrim langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah mendapat pertolongan pertama, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. “Akibat kejadian itu Aipda Daely mengalami luka bacokan di kepala, bahu dan lengan kanan,” katanya.

Tatan juga menegaskan, saat ini petugas terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan dan DPO itu. “Pelaku sedang kita buru,” kata dia. (red)

MEDANHEADLINES.COM

 


BERITA TERKAIT