Dua Penjambret Gagal Bawa OPPO, Panik Terjatuh dari Motor Saat Diuber Warga
MEDANHEADLINES.COM | 15/06/2020 09:00
Dua Penjambret Gagal Bawa OPPO, Panik Terjatuh dari Motor Saat Diuber Warga
Ilustrasi penjambretan. Rideapart.com

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dua pelaku perampokan babak belur dihajar warga setelah aksi kriminalnya gagal setelah terjatuh dari sepeda motornya saat dikejar korban dan warga.

Kedua tersangka tersebut adalah JH (26) warga Jalan Riau, Link 28, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan dan Sil (35) warga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan

Dari Informasi yang diperoleh, Perampokan itu terjadi Sabtu siang (13/6/2020),Ketika itu korban Awal sedang membeli makanan di Jalan Marelan Raya, Pasar I, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Namun, Secara tiba-tiba handphone OPPO A5.S miliknya dirampas oleh salah satu tersangka yang mengendarai sepeda motor.

Korban yang terkejut kemudian berteriak minta tolong danmengejar kedua pelaku, Warga yang mendengar teriakan minta tolong tersebut lalu turut membantu mengejar pelaku.

Setibanya di Jalan Abdul Sani Mutalib (Pajak Komplek Uka), Lingk 21, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, kedua pelaku yang panik dikejar wargà terjatuh hingga mengalami luka cukup parah.

Warga kemudian memanggil petugas Polsek Medan Labuhan yang saat itu berpatroli tak jauh dari TKP lalu petugas membawa tersangka ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Sapari SH saat dikonfirmasi wartawan ini membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, sedangkan koŕban perampokan sudah diarahkan untuk membuat laporan ke SPKT Polsek Medan Labuhan,” kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edi Safari SH. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT