Curhat Warganet Belanja Online, Pesan Gelang yang Datang Saringan Telur
MEDANHEADLINES.COM | 18/06/2020 14:01
Curhat Warganet Belanja Online, Pesan Gelang yang Datang Saringan Telur

MEDANHEADLINES.COM – Nasib apes dialami oleh srang warganet yang berniat untuk membeli gelang dari sebuah toko online. Bukannya mendapat gelang impian, ia justru menerima sebuah paket berupa perkakas dapur.

Curhatan warganet ini diungkap oleh sebuah akun Twitter bernama @astrococnutt (9/6/2020).
Ia mengaku kesal dengan pelayanan sebuah toko online yang ia pilih.

Mulanya, warganet ini berniat ingin membeli sebuah gelang berwarna hitam dari sebuah toko online yang disebutnya berasal dari China. Gelang dengan motif jangkar itu ia beli dengan harga total Rp. 26 820.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya paket pesanannya datang. Namun, pembeli itu justru kesal. Bagaimana tidak, bukan gelang hitam dambaan yang ia terima melainkan sebuah perkakas dapur berupa penyaring telur dari plastik yang ia dapatkan.

Impian menghiasi lengannya dengan gelang untuk menyempurnakan penampilan pun hilang.
Ia pun mengungkapkan kekesalannya dengan mengunggah foto itu ke Twitter.

“Bete banget anjir beli gelang di e-commerce dari China yang datang malah saringan jeruk,” tulisnya kesal.

Publik Twitter yang melihat unggahan tersebut kontan langsung membanjiri kolom komentar dengan gelak tawa. Beberapa diantaranya juga mengungkap memiliki nasib serupa.

“Itu saringan telur kak,” komentar warganet membenarkan fungsi alat dapur itu.

“Tambah enggak penting banget,” balas si pembeli.

“Sama, aku juga belinya gelang yang datang malah kayak gini,” komentar warganet yang juga mengunggah sebuah alat penyaring telur berwarna biru.

“Sama nder cuma beda barang. Pesasn kaos polos yang datang cangcut mini buat cewek. Enggak ngerti,” tulis warganet meengomentari unggahan itu.

“Gue pernah order baju yang datang kain mentahannya alias ini gue suruh kait sendiri apa gimana,” curhat warganet lainnya.

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT