Sejumlah Kader PDIP Medan Tolak Bobby Nasution, Ramai-ramai Pilih Akhyar Nasution di Pilwakot Medan
MEDANHEADLINES.COM | 12/08/2020 14:41
Sejumlah Kader PDIP Medan Tolak Bobby Nasution, Ramai-ramai Pilih Akhyar Nasution di Pilwakot Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – PDI-P telah mengumumkan akan mengusung Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman untuk maju di Pilkada Kota Medan.

Namun, Keputusan Tersebut ditentang oleh Sejumlah kader PDIP Kota Medan. Menurut mereka pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman itu bukanlah kader partai berlambang banteng tersebut

Mereka juga menegaskan untuk ramai-ramai memilih Akhyar Nasution-Salman Al Farisi meski Akhyar telah dipecat PDIP

“Kami sangat kecewa mendengar pengumuman pasangan calon dari PDIP,” kata Ketua PAC dan Ketua Forum Eksponen 98 PDIP Sumut Gumana Lubis didampingi Jumali, Suhardiono, Nurbaiti Silalahi, Khairuddin, Legiman, Tumpal Sitanggang, Iwan Hardian, Syahri, Putra, Adol Saragih, Rijal Bewok dan kader lainnya.

Gumana mengatakan suasana kebatinan kader saat ini sangat teriris. Sebab kader mumpuni seperti Akhyar malah dipecat. Sementara kader senior lainnya Sutarto yang juga Sekretaris DPD PDIP Sumut bahkan untuk menjadi calon wakil pun tak diakomodir.

“Maka dengan ini kami secara tegas mendeklarasikan penolakan terhadap Bobby-Aulia dan selanjutnya mendukung Akhyar-Salman di Pilkada Medan,” katanya.

Ia juga mengatakan, Para kader akan menghimpun seluruh pemilih tradisional PDIP agar mendukung perjuangan Akhyar.

Bahkan, Tambahnya lagi, Forum Eksponen 98 PDIP Siap ikut secara aktif dalam tim pemenangan Akhyar dan Salman di Pilkada Medan 2020. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT