Terperosok ke Parit Saat Banjir, Penumpang Becak Hilang Terseret Air
MEDANHEADLINES.COM | 13/08/2020 09:00
Terperosok ke Parit Saat Banjir, Penumpang Becak Hilang Terseret Air

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib naas dialami seorang penumpang becak yang terjatuh dan terseret arus ke dalam Parit Sulang Saling yang berada di Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) 1, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/8) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Marolop Butar-butar (30) warga Jalan Tangguk Bongkar 9, Kelurahan TSM 2 itu sebelumnya menumpang becak dan melintasi kawasan tersebut yang sedang tergenang banjir

Pendendara becak dan Korban kemudian mencoba menerobos banjir, namun karena arus sungai Parit Sulang Saling sangat deras mereka terprosok dan hanyut terbawa air. Pengendara becak berhasil selamat, Sementara penumpang hilang terseret arus yang cukup deras tersebut

Sekretaris BPBD Kota Medan, Nurly mengatakan, Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada BPBD, SAR dan pihak berwajib.

“Pada pukul 10.15 WIB tadi Posko Siaga Bencana BPBD Kota Medan menerima laporan ada orang hanyut. Atas laporan itu, tim langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban hanyut,” katanya, Rabu (12/8) siang.

Dijelaskannya, Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban yang belum juga kunjung ditemukan

” Masih terus kita cari, Mudah-mudahan segera ditemukan,” Jelasnya. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT