Tragedi Kematian Widia, Dua Pekan Lagi Menikah Tewas Terjepit Lift
MEDANHEADLINES.COM | 19/01/2021 16:10
Tragedi Kematian Widia, Dua Pekan Lagi Menikah Tewas Terjepit Lift

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di sebuah Showroom yang berada di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu, (16/1).

Dari informasi yang diperoleh, Korban merupakan karyawan wanita bernama Widia (24). Dia tewas terjepit lift dan sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kondisi terakhir jenazah pasien di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam mengalami luka, pada bagian rahang dan leher,’’ujarnya.

Mengenai kejadian rincinya, Sawangin, belum mengungkapkannya. Pihaknya masih berusaha meminta keterangan sejumlah pihak termasuk keterangan keluarga dan perusahaan.

“Ayah kandung korban memohon maaf belum dapat memberikan info terkait kejadian yang meninmpa anak kandungnya dan masih mengalami trauma,” ujar Sawangin.

Mirisnya, kematian korban ini membuat keluarga terpukul, Pasalnya Korban 2 minggu lagi seharusnya akan melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya.

“Hari ini Minggu 17 Januari 2021 harusnya hantaran. Karena tanggal 30 bulan Januari ini juga menikah,’’ujar kepala Desa Tanjung Baru, Khairi Azman Ginting. (red)

MEDANHEADLINES.COM


BERITA TERKAIT