Wagub Isdianto Temui Gubernur Kepri yang Terjaring OTT KPK di Polres Tanjungpinang
HARIANKEPRI.COM | 11/07/2019 10:14
Wagub Isdianto Temui Gubernur Kepri yang Terjaring OTT KPK di Polres Tanjungpinang
Wagub Kepri, Isdianto hendak masuk ke dalam mobil dinasnya usai menjengkuk Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, saat diperiksa oleh Penyidik KPK di Kantor Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (10/8/2019) pagi-f/masrun-hariankepri.com

ANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur Kepri, Isdianto membesuk Gubernur, Nurdin Basirun di Ruang Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) pagi, saat pemeriksaan berlangsung dari Penyidik KPK.  

Sekitar 30 menit, Isdianto, keluar ruangan Gedung Satreskrim Polres Tanjungpinang. Orang nomor dua Kepri ini tampak terliat sedih atas kejadian yang menimpah atasannya bersama pejabat Pemrov Kepri.

BACA: 9 Jam Diperiksa, Jelang Subuh Istri Gubernur Kepri Terlihat di Kantor Reskrim

Saat diwawancarai oleh wartawan di dekat mobil dinasnya, Isdianto terlihat muka merah dan mata berkaca-kaca setelah melihat kondisi Gubernur Kepri, Nurdin, diperiksa selama 10 jam.

“Alhamdulillah saya ketemu, Gubernur dalam keadaan sehat. Gubernur berpesan kerja yang baik,” tuturnya dengan nada sedih saat dikerumuni awak media, di Mapolres Tanjungpinang.

Isdianto menceritakan, kesedihan serta harapan Gubernur Kepri kepada seluruh elemen masyarakat Kepri secara khusus. Semoga kata Isdianto, Nurdin Basirun diberikan kesehatan serta ketabahan dalam menjalani proses OTT tersebut.

BACA: Pemeriksaan Maraton, Hingga Pagi KPK Masih Periksa Gubernur Nurdin

“Terharu ya, karena beliau atasan saya dan sahabat saya. Maka dari itu, harapan kita semua, kita doakan proses ini cepat selesai dan Pak Gubernur kembali masuk kantor bersama kita,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dirinya hanya bertemu dengan Gubernur Kepri, di Ruang Penyikan Satreskrim Polres Tanjungpinang. “Yang lain saya tidak tahu,” tutupnya. (rul)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT