Dibawa Melalui Bandara RHF Tanjungpinang, Gubernur Kepri Masuk Lewat Gedung VIP
HARIANKEPRI.COM | 11/07/2019 11:24
Dibawa Melalui Bandara RHF Tanjungpinang, Gubernur Kepri Masuk Lewat Gedung VIP
Satu per satu terperiksa kasus OTT KPK turun dari mobil menuju ruang tunggu VIP Bandara RHF Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 09:30 WIB, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kepala DKP, Kadis PUPR, serta 4 orang yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, akhirnya keluar dari kantor Reskrim Polres Tanjungpinang.  

Pantauan hariankepri.com, rombongan penyidik KPK dan 7 terperiksa, dari Reskrim Polres Tanjungpinang, dikawal ketat oleh aparat kepolisian lengkap dengan senjata senapan laras panjang, menuju ke Bandara RHF Fisabilillah Tanjungpinang.

BACA: 7 Orang akan Dibawa KPK Melalui Batam, Ada Nama Nurdin, Abu Bakar & Edi Sofyan

Ketika sampai di Bandara RHF, iring-iringan rombongan menuju lobi bandara. Namun hingga beberapa saat ditunggu, dari 4 mobil tidak satupun ada yang keluar mobil.

Ternyata, ada mobil lain yang masuk diam-diam ke Gedung VIP Bandara RHF. Dari dalam mobil ini pun, rupanya tidak ada Nurdin cs yang terjaring OTT KPK.

Berselang 15 menit, datang satu lagi mobil jenis avanza, yang ternyata dari dalam mobil turun Nurdin Basirun, Edi Sofyan dan yang lainnya.

Saat keluar mobil, para terperiksa ini menutupi muka dan masuk tergesa-gesa ke bandara, dengan pengawalan ketat.

BACA: Pemeriksaan Maraton, Hingga Pagi KPK Masih Periksa Gubernur Nurdin

Saat beberapa awak media melontarkan pertanyaan terkait pemeriksaan tersebut, satupun tidak ada yang menjawab termasuk Nurdin Basirun.

Hingga saat ini, Nurdin dan kawan-kawan sudah boarding dan masuk pesawat Lion Air, menuju Jakarta. (zul)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT