1,5 Tahun Tinggalkan Kepri, Pejabat Kemenpar Ikut Dipanggil KPK dalam Kasus Gubernur Nurdin Basirun
HARIANKEPRI.COM | 19/08/2019 13:51
1,5 Tahun Tinggalkan Kepri, Pejabat Kemenpar Ikut Dipanggil KPK dalam Kasus Gubernur Nurdin Basirun
Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata Guntur Sakti

JAKARTA (HAKA) – Sejak tahun 2017 meninggalkan Pemprov Kepri, dan memegang jabatan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata, nama Guntur Sakti kembali mendadak muncul, sebagai salah satu orang yang kabarnya dipanggil KPK. “Saya pun kaget, kok bisa ya ada nama saya,” ucap Guntur kepada hariankepri.com, Senin (19/8/2019).

Ia sendiri mengaku, sama sekali belum menerima panggilan atau apapun, terkait dengan kejadian yang berproses di Pemprov Kepri. “Kalau pun ada panggilan, Insya Allah saya sangat kooperatif untuk datang, dan menyampaikan keterangan kepada KPK,” tegasnya.

Namun, lagi-lagi Guntur mengutarakan kebingungannya. Pasalnya, di Pemprov Kepri sendiri, dirinya hanya menjabat Kadis Pariwisata dan Kadis Kominfo. “Soal apa ya, kok bisa nama saya dikait-kaitkan,” singkatnya.

Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikonfirmasi hariankepri.com juga belum memberikan kepastian nama, tempat dan waktu pemeriksaan pihak-pihak terkait, kasus yang menimpa Gubernur Kepri non aktif, Nurdin Basirun. (fik)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT