Shotibul Meninggal Seminggu Tak Ada Tetangga yang Tahu, Terbaring di Atas Kasur Pakai Sarung
HARIANKEPRI.COM | 10/06/2020 16:15
Shotibul Meninggal Seminggu Tak Ada Tetangga yang Tahu, Terbaring di Atas Kasur Pakai Sarung

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra menyampaikan, warga RT03/RW01, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, menemukan mayat di dalam rumah, pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kita menerima laporan bahwa warga sekitar mencium aroma busuk, lalu begitu kita cek di salah satu rumah warga, ditemukan seorang laki-laki tergeletak membusuk, dan badannya bengkak di atas kasur,” terang Reza kepada wartawan di lokasi.

Reza menyebut, mayat itu bernama Shotibul Hidayat usia 52 tahun. Ia menduga, pria ini meninggal sekitar seminggu dalam keadaan baring di atas kasur dengan memakai sarung. “Kemungkinan sudah satu mingguan lah meninggalnya,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menduga kuat, Hidayat meninggal karena sakit yang dideritanya selama ini.

Sebab, ditubuh mayat itu tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. “Dugaan sementara sakit. Karena ada keluhan sakit Tuberkulosis (TBC) dan dia asam lambung kronis,” jelasnya.

Selanjutnya, pihaknya telah mengevakuasi jenazah itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepulauan Riau. (rul)

HARIANKEPRI.COM


BERITA TERKAIT