Mulai Besok Batik Air Mulai Masuk Bandara RHF, Layani Penerbangan Pinang-Jakarta PP
HARIANKEPRI.COM | 15/03/2021 17:44
Mulai Besok Batik Air Mulai Masuk Bandara RHF, Layani Penerbangan Pinang-Jakarta PP
Armada baru batik Air jenis Airbus A320 Neo di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis, 6 Februari 2020. Jangkauan jarak pesawat digadang-gadang lebih jauh 900 kilometer ketimbang pesawat sebelumnya. TEMPO/Francisca Christy Rosana

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah maskapai Citilink, kini giliran Batik Air masuk di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang. Maskapai yang masih grup Lion Air ini akan melayani rute Jakarta-Tanjungpinang Pergi Pulang (PP).

Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II cabang Tanjungpinang, Bravian Bambang Yudhanto mengatakan, penerbangan Batik Air ini akan dimulai pada Selasa (16/3/2021) besok.

Ia menyampaikan, saat ini Bandara RHF telah melayani penerbangan tujuan Jakarta dengan 3 maskapai yakni Garuda Indonesia, Lion Air dan Citilink.

“Mulai besok16 Maret 2021, Batik Air akan melayani penerbangan tujuan Jakarta,” katanya, Minggu (14/3/2021) kemarin kepada hariankepri.com.

Menurutnya, jadwal keberangkatan Batik Air ini dilakukan setiap hari. Dengan jadwal berangkat dari Tanjungpinang pada pukul 07:30 WIB, dan dari Jakarta 15:30 WIB.

Dengan bertambahnya penerbangan ini, sehingga angkutan udara dengan tujuan Jakarta ada 4 maskapai.

“Kami mengajak masyarakat Pulau Bintan jika ingin bepergian ke Jakarta dengan angkutan udara bisa melalui Bandara RHF saat ini sudah ada penerbangan Garuda Indonesia, Lion Air dan Citilink serta Batik Air yang akan segera beroperasi,” tukasnya.(zul)

hariankepri.com


BERITA TERKAIT