Gedung Baru Sudah Siap, Kejari Bintan akan Pindah ke Buyu Januari 2022
HARIANKEPRI.COM | 07/12/2021 14:55
Gedung Baru Sudah Siap, Kejari Bintan akan Pindah ke Buyu Januari 2022

BINTAN (HAKA) – Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan di Kompleks Perkantoran Pemkab Bintan, Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, telah selesai dikerjakan.

“Saat ini sedang finishing pemasangan interior seluruh ruangan,” ucap Kajari Bintan, I Wayan Riana, Senin (6/12/2021).

Menurutnya, pada Januari 2022, pihaknya mulai pindah kantor di gedung baru itu, dari kantor sebelumnya yang ada di Jalan Raya Tanjungpinang – Uban Kilometer 16, Kecamatan Toapaya.

Artinya, seluruh pelayanan unit kerja Kejaksaan Bintan akan dipusatkan di gedung berlantai dua tersebut ke depannya.

“Nanti kalau sudah pindah, kita akan pasang pemberitahuan (pengumuman) di kantor batu 16, bahwa pelayanan pindah ke Bintan Buyu,” pungkasnya. (rul)

Pembangunan Kantor Kejari Bintan itu dimulai pada 18 Mei 2020 silam. Hal itu ditandai peletakan batu pertama, yang dilakukan oleh mantan Kajati Kepri Sudarwidadi, Bupati Bintan Nonaktif Apri Sujadi, dan Forkopimda.

Sesuai papan proyek yang terpasang di lokasi pengerjaan saat itu. Pembangunan Kantor Kejari Bintan itu, melekat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bintan yang bersumber APBD tahun 2020 sebesar Rp 12,7 miliar. Dengan pelaksana kegiatan CV Acksono Reka Cipta Konsultan. (rul)

The post Gedung Baru Sudah Siap, Kejari Bintan akan Pindah ke Buyu Januari 2022 first appeared on Harian Kepri.


BERITA TERKAIT