Usai Akad dan Masih Pakai Gaun Pengantin, Pasangan Ini Langsung Nyoblos ke TPS
SATELITPOST.COM | 27/06/2018 11:30
Usai Akad dan Masih Pakai Gaun Pengantin, Pasangan Ini Langsung Nyoblos ke TPS
Setelah meresmikan pernikahannya, Ivan Restiani-Sofyan Irfandi menggunakan hak pilih Pilkada Jawa Tengah di TPS 3 Bojongsari Wetan, Purbalingga, Rabu (27/6). SATELITPOST/AMIN

PURBALINGGA, SATELITPOST-Pilkada serentak dilaksanakan di banyak tempat di Indonesia. Warga di Kabupaten Purbalingga pun termasuk yang bisa menggunakan hak pilihnya. Mereka menggunakan hak pilih untuk Pilkada Jawa Tengah.

Satu momen antusiasnya pemilih terlihat di TPS 3 Bojongsari Wetan Purbalingga. Pasangan yang baru saja meresmikan pernikahannya, tetap datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihanya. Mereka adalah Ivan Restiani-Sofyan Irfandi. Dari pantauan SatelitPost, keduanya cukup sigap menggunakan hak pilihnya.

Baca juga:Satu TPS di Kejobong Bernuansa Piala Dunia

Ketika kamera menjepret momen memasukkan kertas suara ke kotak suara, mereka menyempatkan diri untuk tersenyum pada kamera. Fenomena ini menjadi satu bukti bahwa warga memang tetap menggunakan hak pilihnya di tengah acara individu yang mereka punyai.

Diketahui, Pilkada Jawa Tengah diikuti dua pasangan. Pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin mendapatkan nomor urut 1 dan padangan Sudirman Said-Ida Fauziyah mendapatkan nomor urut 2. (min)

SATELITPOST.COM


BERITA TERKAIT