Kabur ke dalam Hutan, Polisi Buru Pria Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Kotawaringin Barat
BORNEONEWS.CO.ID | 28/07/2020 08:00
Kabur ke dalam Hutan, Polisi Buru Pria Pencuri Ribuan Pakaian Dalam Wanita di Kotawaringin Barat
Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto saat di GOR Desa Natai Baru

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga saat ini, polisi masih memburu S (45 tahun), pelaku pencurian ribuan pakaian dalam wanita di Desa Natai Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Kala itu, dia melarikan diri di hutan dekat desa tersebut.

Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, Senin, 27 Juli 2020 mengatakan, saat pencarian di hutan yang diduga menjadi lokasi S melarikan diri, kembali menemukan karung berisi pakaian perempuan.

"Anggota kami menemukan 4 karung berisi pakaian perempuan yang disembunyikan pelaku di semak-semak di sekitar kebun karet dan masuk hutan desa," katanya.

Menurut Kapolsek, pihaknya akan terus melakukan perburuan pelaku hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

"Bila pelaku tidak ditangkap, tentunya akan membahayakan warga setempat. Penangkapan pelaku juga bertujuan untuk menguak motif dan mempertanggungjawabkan perbuatan pencurian yang dilakukan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Natai Baru geger akibat ditemukannya ribuan pakaian dalam dan baju perempuan tersebut di gubuk yang dihuni pelaku, Rabu, 22 Juli 2020.

Pelaku yang diduga mengalami kelainan seksual ini diketahui mencuri dan menyimpan pakaian dalam perempuan tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Bahkan warga juga menemukan boneka yang dibuat pelaku dari pakaian perempuan yang dicurinya untuk melampiaskan hasratnya.(WAHYU KRIDA/B-7)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT