Berminat Beli Rumah Bonus Memperistri Janda Anak Dua? Ini 3 Kriteria Calon Pembeli yang Dicari
BORNEONEWS.CO.ID | 21/08/2020 08:00
Berminat Beli Rumah Bonus Memperistri Janda Anak Dua? Ini 3 Kriteria Calon Pembeli yang Dicari
Eka Wati (32), seorang janda yang siap dinikahi pembeli rumahnya apabila cocok.

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang janda Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Eka Wati (32), kini viral di media sosial. Setelah dia menjual rumah di media sosial Facebook dan siap dinikahi pembeli jika cocok. Ia pun memeliki kriteria untuk calon suaminnya.

"Kriteria suami yang saya dambakan, yang pasti dapat menerima saya. Selanjutnya sayang anak-anak dan dapat bertanggung jawab," kata Eka Wati di rumahnya, Jalan Kopong, Pelingkau, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Rabu, 19 Agustus 2020.

Eka menceritakan, alasan menjual rumah tersebut atas permintaan mantan suaminya yang telah cerai 2 bulan lalu. Dia berniat menjual rumah tersebut di media sosial. Kemudian, apabila cocok berjodoh dengan pembeli, maka bisa tetap tinggal di rumah tersebut bersama kedua anaknya.

"Anak-anak saya tidak mau pindah rumah, jadi kalau memang berjodoh dengan pembeli bisa tetap tinggal di rumah ini," tandasnya.

Ia bercerita sesuai permintaan mantan suaminya, rumah tersebut dijual seharga Rp 500 juta. Karena rumah tersebut merupakan harta gono-gini.

Jadi memang saya jual, karena saat membangun rumah juga ada uang pribadi saya 50 persendari situ," ungkapnya.

Eka Wati memilih tidak melayani pesan pribadi di facebook dan tidak meninggalkan nomor telepon. Untuk pertanyaan seputar penjualan seputar rumah hanya cukup di kolom komentar unggahannya itu. Adapun ukuran tanah yang dijual 12x12 M, bangunan type 90.

Sebelumnya, dalam postingan akun facebook pribadinya @Eka Maeyka pada Selasa, 18 Agustus 2020, sekitar pukul 20.30 WIB. , Eka menulis “Dijual Rumah bonus janda anak dua. Yang minat komen ya, tidak menerima inbox". (DANANG/B-11)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT