Istri Melihat Suami Bersama Perempuan Lain Dalam Mobil, Itu Pangkal Kejadian
BORNEONEWS.CO.ID | 07/09/2020 09:56
Istri Melihat Suami Bersama Perempuan Lain Dalam Mobil, Itu Pangkal Kejadian

BORNEONEWS, Sampit - Seorang istri di Sampit nekat membunuh suaminya. Motifnya, istri cemburu karena suaminya bersama perempuan lain di dalan mobil.

"Aksi penganiayaan hingga membuat nyawa seseorang hilang tersebut diduga akibat cemburu," kata Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, Sabtu, 5 September 2020.  

Pembunuhan tersebut bermula saat pelaku menelpon suami dengan video call. Hal itu dilakukan dengan maksud menanyakan keberadaan sang suami. 

Namun saat itu, pelaku curiga ada seorang wanita di samping korban. Dia pun meminta agar korban memperlihatkan sekeliling isi mobilnya. Dan ternyata ada wanita di dalam mobil tersebut. "Mengetahui hal itu, pelaku langsung meminta korban pulang ke rumah," kata A H Jakin. 

Sesampainya di rumah, keduanya cekcok. Hingga akhirnya pelaku nekat menusukan pisau dapur ke bagian perut kanan korban.

Selang beberapa lama kemudian, tersangka dan beberapa warga membawa korban ke RSUD dr Murjani Sampit. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

Aksi KDRT yang mengakibatkan korban tewas tersebut terjadi pada Jumat, 4 September 2020 malam sekitar pukul 22.30 WIB. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT