Mengaku Diusir dari Rumah, Seorang Istri di Kotawaringin Timur Diperkosa Teman Suami
BORNEONEWS.CO.ID | 11/09/2020 11:10
Mengaku Diusir dari Rumah, Seorang Istri di Kotawaringin Timur Diperkosa Teman Suami
IB, tersangka kasus pemerkosaan.

BORNEONEWS, Sampit - IB tega memperkosa IY yang tak lain istri dari rekannya sendiri. Bahkan, aksi itu dilakukan setelah korban cekcok dengan suaminya.

"Perbuatan itu terjadi di kawasan perkebunan kelapa sawit," ucap tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Berdasarkan data yang diperoleh Kamis, 10 September 2020, pemerkosaan itu terjadi pada Jumat, 15 Mei 2020 sekitar pukul 00.45 WIB di blok kelapa sawit afdeling 15 PT BUM, Desa Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Perbuatannya itu dilakukan berawal saat korban datang ke kediaman tersangka. Korban minta untuk diantar ke kediaman rekannya.

Saat itu korban membawa tas besar setelah mengaku diusir suaminya dari rumah. Di tengah perjalanan, tersangka menghentikan sepeda motornya.

Di situ korban diperkosa oleh pria beristri tersebut. Awalnya korban menolak, akan tetapi tersangka mengancam dengan parang.

Korban ketakutan dan tersangka memotong pelepah sawit untuk dijadikan alas. Hingga perbuatan layak sensor itu terjadi. (NACO/B-11)

BORNEONEWS.CO.ID

 
 

BERITA TERKAIT