Demi Boneka, Siswi SMP 12 Tahun Berhubungan Intim dengan Pria 20 Tahun yang Dikenal Lewat Facebook
BORNEONEWS.CO.ID | 14/01/2021 15:55
Demi Boneka, Siswi SMP 12 Tahun Berhubungan Intim dengan Pria 20 Tahun yang Dikenal Lewat Facebook
Ilustrasi pencabulan anak. shutterstock.com

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar SMP yang masih berumur 12 tahun berpacaran dengan pria 20 tahun hingga dimabuk asmara dan rela digoyang (disetubuhi) oleh kekasihnya itu.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur tersangka mengaku kalau perbuatan itu dilakukan tanpa ada paksaan.

"Kami melakukan itu suka sama suka," ucap tersangka kepada jaksa.

Menurut tersangka mereka sampai pacaran setelah kenal lewat Facebook, kemudian pria yang tidak tamat SD itu dengan pelajar kelas VII SMP itu bertukaran nomor ponsel pada April 2020.

Kemudian pada Juni 2020 keduanya akhirnya berpacaran, dengan dijanjikan akan diberi boneka tersangka menyetubuhi korban.

Pada 15 Oktober 2020 perbuatan tersangka akhirnya diketahui setelah korban dicurigai oleh ayahnya dan ditanyakan beberapa kali mengaku berpacaran dengan tersangka dan telah disetubuhi.

Dari data yang diperoleh Rabu 13 Januari 2021 terungkap perbuatan tersebut dilakukan tersangka di perumahan karyawan perkebunan kelapa sawit di sebuah desa wilayah Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-5)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT