Toyota Rush Senggolan dengan Sedan Lancer Hingga Terbalik dan Tercebur ke dalam Kolam
LANGGAM.ID | 04/01/2021 12:00
Toyota Rush Senggolan dengan Sedan Lancer Hingga Terbalik dan Tercebur ke dalam Kolam
Ilustrasi tabrakan mobil. pixabay.com

Langgam.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Pariaman – Sicincin, tepatnya di Tuka Koto Mambang, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 16.15 WIB.

Dua unit mobil terbalik ke dalam kolam yang berada di pinggir jalan. Beruntung peristiwa nahas itu tidak menelan korban jiwa, namun seorang penumpang mengalami patah tulang.

Dari rekaman video yang beredar di akun Instagram @info.padangpariaman, terlihat ke empat roda masing-masing mobil berada di atas. Mobil yang terlibat kecelakaan ini berjenis Toyota Rush BA 1332 BC dan Mitsubishi Sedan Lancer BA 1861 GL.

Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Chandra.

“Penumpang dan sopir Sedan Lancer berjumlah empat orang. Satu penumpang mengalami patah tulang selangkangan sebelah kiri,” kata Rudi kepada Langgam.id, Jumat (1/1/2021).

Pasca kejadian, kata Rudi, para korban langsung dibawa ke RSUD Padang Pariaman. Sedangkan sopir minibus Toyota Rush sempat mengalami pingsan tak sadarkan diri dan penumpangnya selamat.

Kecelakaan ini diduga akibat Toyota Rush hilang kendali. Pengemudi akhirnya menabrak Sedan Lancer yang berada di sampingnya. Keduanya datang dari arah yang sama.

“Toyota Rush melaju dari arah Pariaman menuju arah Sicincin dalam kecepatan sedang. Sesampai di lokasi pada saat mendahului bersenggolan dengan Mitsubishi Sedan Lancer,” jelasnya. (Irwanda/ICA)

LANGGAM.ID


BERITA TERKAIT