Raffi Ahmad Beberkan Alasan Berinvestasi di Padang Saat Grand Opening Marawa Beach Club
LANGGAM.ID | 08/05/2022 09:07
Raffi Ahmad Beberkan Alasan Berinvestasi di Padang Saat Grand Opening Marawa Beach Club

Langgam.id – Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina hadir dalam Grand Opening Marawa Beach Club di Kawasan Pantai Air Manis, Kota Padang, Sabtu (7/5/2022).

Pada kesempatan itu, Raffi dan istrinya juga membeberkan alasan mereka berinvestasi di Kota Padang dengan membangun Marawa Beach Club Padang.

 

“Alasannya orang Padang itu antusias dan keren, mereka pasti mencari tempat yang kekinian. Akhirnya kita buka dan kita support juga Marawa Beach Club Padang,” ujar Raffi saat jadi host dalam Grand Opening Marawa Beach Club Padang.

Selain itu, menurut Raffi, ia berinvestasi di Kota Padang karena istrinya Nagita Slavina juga keturunan Minang.

Tidak hanya itu, Raffi juga menilai, bahwa Kota Padang merupakan salah satu tempat di Pulau Sumatra yang memiliki tempat-tempat wisata yang perlu lebih dikembangkan, dan dia mendukung pengembangan itu dengan Marawa Beach Club.

Kedatangan Raffi dan Nagita datang ke Padang juga bersama kedua anak mereka, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Pantauan langgam.id di lokasi, kedatangan Rafi bersama rombongan disambut ratusan penggemar yang telah berada di lokasi sejak sore.

Meski hujan sejak sore, hal itu tidak menyurutkan penggemar untuk menunggu Rafi. Sampai di ruang utama Marawa Beach Club, Rafi sempat menyapa pengunjung dan berfoto-foto.

Usai jumpa menyapa pengunjung, Raffi bersama Nagita naik ke atas panggung utama acara pembukaan.

Pada kesempatan itu, Raffi menyampaikan, bahwa Marawa Beach Club dapat digunakan untuk berbagai acara, di antaranya resepsi pernikahan.

Masyarakat, kata Raffi, dapat menggunakan Marawa beach Club untuk melangsungkan pernikahan ala Bali di tepi pantai.

“Marawa Beach bisa digunakan untuk acara pernikahan, silakan yang mau nikah acaranya di sini, bisa juga memakai pakaian adat Minang saat menikah,” jelasnya.

Bintang tamu dalam Grand Opening Marawa Beach yaitu grup band Maliq D’essentials dan Once Mekel.

 

langgam.id


BERITA TERKAIT