Keberadaan Lumba-lumba di Laut Lepas Menjadi Daya Tarik Wisata Pesisir Barat
SUARAINDO.ID | 10/11/2020 16:45
Keberadaan Lumba-lumba di Laut Lepas Menjadi Daya Tarik Wisata Pesisir Barat

Suaraindo.id---Keberadaan ikan Lumba-Lumba di salah satu objek wisata pantai di kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menjadi salah satu tempat rekreasi dan destinasi tour yang cukup menarik bagi wisatawan lokal maupun luar kabupaten.

Salah satu wisatawan yang berasal dari luar daerah, Buyung mengatakan bahwa kabupaten Pesibar menjadi salah satu tempat rekreasi yang cukup indah untuk dikunjungi.

"Tidak hanya pantai, disini juga banyak wisata lainnya seperti wisata religi dan wisata alam yang menarik untuk dikunjungi," katanya, Senin (9/11/2020).

Buyung mengatakan, di Pesibar wisata lautnya banyak diincar oleh para wisatawan karena sering terdapat lumba-lumba yang akan menghampiri perahu para wisatawan.

"Cukup menarik membawa keluarga untuk mengunjungi wisata di Pesibar ini, karena lumba-lumba juga bagus untuk diabadikan atau difoto untuk menjadi kenang kenangan," katanya.

Menurut salah satu penyedia jasa perahu, Lumba-lumba biasanya muncul di pagi hari dan ketika suasana laut sendang bersahabat.

"Biasanya lumba-lumba banyak muncul bergerombol berkisaran pukul 08-00 sampai pukul 11-00 WIB dan biasanya dari melihat lumba-lumba para wisatawan akan langsung melanjutkan berwisata di Pulau Pisang," ujarnya.

SUARAINDO.ID


BERITA TERKAIT