Before and After, Bakso Pak Min Mendadak Ramai Setelah Diunggah ke Medsos
SOLOTRUST.COM | 30/07/2020 17:29
Before and After, Bakso Pak Min Mendadak Ramai Setelah Diunggah ke Medsos

Solotrust.com- Kekuatan media sosial yang membuat sebuah postingan viral salah satunya bisa pula menolong orang lain yang tengah kesusahan.

Seperti halnya terjadi pada Pak Min penjual bakso yang berada di seputaran Kantor Pos Solo, berangkat dari sebuah postingan yang diunggah ke media sosial beberapa waktu yang lalu, kini bakso dagangan Pak Min laris manis diserbu pembeli.

Akun instagram @thoric.idn pertama kali mengunggah Pak Min yang tengah berjualan bakso pada 22 Juli 2020 menceritakan dalam captionnya, bahwa meski telah berusia 88 tahun namun Pak Min tetap berjualan bakso meski pun jualannya kala itu terlihat sepi.

"Inilah sosok Pak Min, sosok hebat tersebut. Meski usia tak lagi muda, tapi prinsip beliau: Pantang meminta-minta. Nyambut gawe sing telaten, sabar, lan halal, Insya Allah bakal ono rejekine." demikian tulisan yang ada dalam caption yang menyertai unggahan tersebut.

Selang beberapa hari setelah foto tersebut diunggah, kini bakso dagangan Pak Min terlihat ramai. Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru akun instagram @thoric.idn pada Rabu (29/7/2020)

"Ketika banyak orang baik menshare tentang beliau di sosmed, lapak yang dulu sepi, yang terkadang sampai beliau ngantuk-ngantuk menunggu pembeli, sekarang alhamdulillah ramai.. dulu beliau kudu pulang sampai jam 23.00 tapi beberapa hari terakhir, jam 21.00 lebih udah pulang." tulisnya dalam caption yang juga memperlihatkan unggahan foto sebelum dan sesudah kesibukan Pak Min yang diunggah ke media sosial. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT