Kisah Pilu, Lelaki ini Wisuda Bersama di Makam Kekasih
SOLOTRUST.COM | 03/09/2020 17:01
Kisah Pilu, Lelaki ini Wisuda Bersama di Makam Kekasih

Solotrust.com- Manusia hanya bisa merencanakan, namun Tuhan yang menentukan. Meski pun kehendak Tuhan tidak sesuai dengan harapan manusia, di sanalah seseorang diajak untuk belajar mengikhlskan impian dan harapan.

Demikianlah yang terjadi pada sebuah rekaman video yang diunggah ulang oleh akun instagram @viralrepost pada Senin (31/8/2020).

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengenakan baju wisuda terlihat mengunjungi sebuah makam dengan membawakan sebuah baju wisuda pula. Baju wisuda tersebut kemudian dibuka dan ditaruh di atas makam. Ternyata makam itu merupakan makam kekasihnya yang telah meninggal dunia. Sepasang kekasih itu sebenarnya merencakan untuk wisuda bersama. Namun takdir berkata lain saat sang pujaan hati harus terlebih dahulu berpulang ke pangkuan-Nya.

"Wisuda bareng sayang. Kemaren ingin foto berdua kan pakek baju toga." bunyi tulisan yang ada di dalam video tersebut.

"Semoga tenang ya.. sudah sukseslah kita berjuang 4 tahun sampai dengan sarjana sama-sama. Alfatiha sayang semoga surga Allah menantimu." tutup tulisan yang ada dalam video itu.

Meski pun keduanya sudah terpisahkan alam yang berbeda, tapi pria yang tidak diketahui identitasnya itu tidak bisa begitu saja melupakan kekasihnya yang terlebih dahulu menutup mata untuk selamanya. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT