Gisel Minta Maaf Kepada Gempita, Gading Martin dan Wijin
SOLOTRUST.COM | 08/01/2021 16:29
Gisel Minta Maaf Kepada Gempita, Gading Martin dan Wijin

Solotrust.com - Setelah kasus video syurnya beredar luas di masyarakat dan dirinya dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian, akhirnya Gisella Anastasia alias Gisel angkat suara.

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari saya, Gisella Anastasia," ucap Gisel sembari menahan air mata dalam jumpa pers di Hotel Four Seasons Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (06/01/2021), seperti dilansir dari akun Instagram @lambe_turah.

Gisel juga meminta maaf kepada para orang tua yang telah menjadikan dirinya sebagai panutan untuk anak-anaknya. Pasalnya, ia tak bisa memberikan contoh positif atas apa yang telah dilakukannya.

Gisel juga meminta maaf untuk orang-orang yang dikasihinya, terutama sang anak Gempita, Gading Marten, dan kekasihnya Wijin.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang saya kasihi, kedua orang tua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading, dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarganya," ujar Gisel.

Gisel juga mengucap syukur karena selama ini orang-orang yang mendampinginya tidak menghakimi dirinya. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT