Istri Ungkap Keberadaan Harun Masiku pada 6-7 Januari, Lalu Menghilang Setelah OTT Wahyu Setiawan
KABARMAKASSAR.COM | 21/01/2020 18:00
Istri Ungkap Keberadaan Harun Masiku pada 6-7 Januari, Lalu Menghilang Setelah OTT Wahyu Setiawan
Harun Masiku. facebook.com

KabarMakassar.com — ISTRI Harun Masiku, Hilda (26) tidak canggung saat diwawancara terkait dengan keberadaan suaminya yang sampai sekarang masih misteri. Saat tim KabarMakassar.com berhasil menemui istri Harun, ia langsung menceritakan soal keberadaan suaminya.

Harun Masiku merupakan orang yang paling diburu media saat ini. Kader PDIP yang namanya dikait-kaitkan dengan kasus suap anggota KPU Wahyu Setiawan yang dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi beberapa waktu lalu, kini masih menjadi misteri.

Berikut wawancara eksklusif dengan istri Harun Masiku saat ditemui di kediamannya di Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Apa pernah Harun Masiku datang ke rumah ini di Gowa?

“Saya mau meluruskan jika saya tidak pernah menyembunyikan suami saya disini, buat apa saya mau sembunyikan, apalagi ini masalah besar,” kata Hilda, Senin (20/1).

Apakah Harun Masiku pernah ke Makassar?

“Tanggal 24 Desember 2019 kami semua ke Toraja Utara di Rantepao, setelah itu pulang tanggal 26 Desember. Setelahnya dia berangkat ke Jakarta dan kembali ke Makassar tanggal 31 Desember 2019 karena mau tahun baru di Makassar, justru saya yang jemput dia di Bandara Sultan Hasanuddin dan pertemuan saya dengan pak harun itu hanya di Makassar dan tak pernah ke Gowa,” kata Hilda.

Terakhir kali bertemu dengan Harun Masiku?.

“Tanggal 5 Januari itu pak, saya yang antar dia ke Bandara Sultan Hasanuddin dari Makassar ke Jakarta, setelah itu dirinya tak pernah bertemu lagi dengan saya. Ini rumah orang tua saya yah di Gowa ini, bukan rumah Harun Masiku, rumahnya dia ada di Wessabbe, dekatnya Unhas,” tambah Hilda.

Kapan Harun terakhir kali memberi kabar ke Keluarga?

“Dia kabari saya kalau sudah di Singapura itu tanggal 6. Dan saya di kabari lagi tanggal 7 sudah ada di Jakarta jam 12 malam, terus pada 8 Januari sudah tidak ada kabarnya sampai sekarang. Dia itu orangnya tertutup, saya selalu ribut dan bersilang pendapat dengan dia (Harun Masiku), kalau ketemu ujung-ujungnya ribut, saya minta dia urus masalahnya sendiri, jangan bawa-bawa kami yang disini,” tutup Hilda.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT