Camat Panakukang Positif Covid-19, Minta Seluruh Staf Kecamatan Periksa ke Puskesmas
KABARMAKASSAR.COM | 13/07/2020 11:00
Camat Panakukang Positif Covid-19, Minta Seluruh Staf Kecamatan Periksa ke Puskesmas
Ilustrasi swab test atau tes usap Covid-19. REUTERS

KabarMakassar.com, Makassar — Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Makassar menyatakan Camat Panakukang positif covid-19. “Iya benar Camat Panakukang Positif Covid-19” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kota Makassar Ismail Hajiali Sabtu 11 Juli 2020.

Ismail Hajiali mengatakan sterilisasi di kantor Kecamatan Panakukang telah dilakukan, sedangkan untuk ASN dan pegawai kecamatan yang sempat melakukan kontak dengan Camat Panakukang akan segera dilakukan Tracking.

"Sudah dilakukan sterilisasi di kantor Camat Panakukang, untuk ASN yang telah kontak dengan Dia akan segera dilakukan contact tracking untuk yang bersentuhan nanti akan dirapid” tambahnya.

Saat ditanya terkait apakah akan ada penutupan untuk sementara Kantor Kecamatan Pattallassang ia mengungkapkan akan disesuaikan. “Pelayanannya nanti disesuaikan, kan nanti ada timnya yang lihat” tuturnya.

Beredarnya informasi melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp yang berisikan pesan permohonan maaf dan pernyataan camat Panakukang positif Covid-19.

Adapun isi Pesan dari Camat Panakukang Muh Thahir Rasyid yang beredar berisi, “Bismillah,Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf kepada seluruh staf kecamatan dan kelurahan yang pernah kontak dengan saya agar segera periksakan diri di puskesmas terdekat (tabe pak lurah dan bu lurah agar fasilitasi semua stafnya) Karena hasil lab saya positive dan harus mengikuti isolasi”.

Untuk diketahui berdasarkan Informasi update Data Kasus Covid-19 per hari Jumat, (10/7), Kecamatan Panakukang masih berada di tempat ke-2 dengan jumlah kasus positif terbanyak setelah Rappocini di Kota Makasar yakni 454 kasus positif sementara Rappocini 489 kasus positif.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT