Politisi Golkar Ince Langke Meninggal Saat Bicara Dalam Rapat Badan Anggaran DPRD Sulsel
KABARMAKASSAR.COM | 09/09/2020 16:15
Politisi Golkar Ince Langke Meninggal Saat Bicara Dalam Rapat Badan Anggaran DPRD Sulsel

KabarMakassar.com -- Politisi partai Golkar, Ince Langke meninggal dunia saat rapat badan anggaran (banggar) di lantai 8 gedung DPRD Sulsel, jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (8/9). Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini tiba-tiba tertunduk dan tak sadarkan diri di kursi tempatnya rapat.

"Sementara rapat banggar beliau sedang bicara tiba-tiba anfal , saat ini di rawat di Awal Bross," kata Tautoto Tanaranggina Asissten III Pemprov Sulsel yang kebetulan ikut Rapat Banggar bersama anggota DPRD Sulsel.

Dikabarkan jika Ince Langke telah meninggal dunia dalam tugasnya, ia mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Awal Bros dan tak lama kemudian putra asal Kepulauan Selayar itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 13:55 Wita.

Informasi yang diterima kabarmakassar.com, jenasah Ince Langke bakal di bawa langsung ke Pulau Selayar pukul 18:00 Wita, hari ini Selasa, 8 September 2020.

Ince Langke merupakan politisi senior di partai beringin. Ia dilantik pada September 2019 lalu, setelah memperoleh suara terbanyak di dapilnya meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT